BeritaPresisi

Peringati Isra Mi'raj 1442 H, Kapolda Banten Ngaji Bareng Personil

18/03/2021, 15:05 WIB
Last Updated 2021-03-26T17:56:12Z

SERANG
- Dalam rangka memperingati Isra Mi'raj 1442H, Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,MBA gelar Pengajian dan doa bersama di Masjid Baiturohman Mapolda Banten, Kamis (18/03/2021). 

Kegiatan ngaji bareng ini dihadirii Wakapolda Banten Birgjen Pol Drs. Ery Nursatari dan PJU Polda Babten serta tentunya kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. 

Kegiatan diawali dengan Membaca Surat Yasin dan dilanjutkan dengan menyampaikan Ceramah tentang Isra Mi'raj. 

Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,MBA menyampaikan bahwa kegiatan Ngaji Bareng ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel Polda Banten serta membentuk karakter yang lebih humanis. 

"Kegiatan Isra Mi'raj 1442 H ini dilaksanakan dalam rangka  membentuk karakter personel menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, dan untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap personel agar menjadi lebih baik serta menjadi alat kontrol diri," ujar Rudy Heriyanto 

Sementara itu Kabidhumas Polda Banten menjelaskan, Dengan kegiatan ngaji bareng ini semoga karakter anggota dapat terbentuk lebih baik, humanis dalam melayani setiap masyarakat di segala bidang, Khususnya Polda Banten dimata masyarakat akan semakin lebih baik lagi. 

"Kegiatan ngaji bareng tetap menerapkan protokol kesehatan sebelum masuk ke masjid semua personel di cek suhu dan melakukan cuci tangan, tidak lupa menggunakan masker, "ujar Edy Sumardi. 

Terakhir Edy Sumardi mengajak Mari kita bersama-sama untuk selalu disiplin Protokol Kesehatan sesuai dengan 5 M, yaitu selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau Handsanitizer, menerapkan Physical Distancing yaitu jaga jarak dengan orang lain, tidak melakukan mobilisasi massa dan hindari kerumunan.

TrendingMore