Berita

Wujudkan Jalan Bebas Hambatan, Pemkot Jaktim Bersama TNI-Polri Giat Penertiban

08/03/2021, 13:39 WIB
Last Updated 2021-03-15T16:02:39Z

JAKARTA
- Kodim 0505/Jakarta timur. Bati tuud Peltu Osben bersama Babinsa Koramil 01/Jatinegara, Babinkamtibmas, Dishub dan Satpol PP Kelurahan Balimester dan Kecamatan Jatinegara bersama-sama melakukan penertibkan parkir liar bertempat di sepanjang Jalan Matraman Raya  Kelurahan Balimester Jatinegara, Senin (08/03/21).

Danramil 01/ Jatinegara Mayor Czi Jarmadi dilokasi Giat mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk membantu Pemkot Jakarta Timur yang melaksanakan operasi penertiban parkir liar secara berkesinambungan guna menjaga ketertiban jalan untuk pejalan kaki dan pengguna jalan lainnya yang dikondisikan oleh oknum parkir liar. 

"Sebagai bentuk nyata perbantuan backup Kegiatan tersebut, TNI, Polri, Sudin Dishub, Satpol PP Kecamatan dan Kelurahan Balimester melaksanakan Kegiatan penertiban parkir liar yang dengan cara diderek dan dibawa mobil Dishub ke lokasi penampungan terminal Rawamangun.

"Sinergitas TNI, POLRI, Dishub,  Satpol PP,  Muspika Jatinegara dalam kegiatan penertiban parkir liar ini merupakan wujud kerja sama yang baik antar instansi Pemerintah dalam memelihara keamanan, ketertiban dan kenyamanan wilayah binaan teritorialnya dalam mewujudkan Jakarta timur Rapih,  indah dan Nyaman  tukasnya. 

TrendingMore